Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaLanud Supadio

Dalam Rangka Sertijab Kasau, Prajurit Lanud Supadio Gelar Doa Bersama

KUBU RAYA, KP - Segenap prajurit dijajaran Lanud Supadio melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA kepada Marsekal TNI Tonny Harjono, S.E., M.M pada Senin, 1 April 2024.

Doa bersama dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda, yaitu personel yang beragama Islam, dilaksanakan di Masjid Baitussalam seusai melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah, personel yang beragama Kristen dilaksanakan di Ruang Briefing Disops Lanud Supadio dan bagi personel yang beragama Hindu di Ruang Rapat Mako Lanud Supadio.

Kabintal Lanud Supadio Letkol Sus Much. Wildan, S.Ag menjelaskan bahwa menjelang acara sertijab Kasau dilaksanakan doa bersama secara serentak di jajaran TNI AU dengan harapan semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Kegiatan doa bersama ini merupakan perintah dari pimpinan pusat dalam rangka sertijab Kasau. Semoga acaranya berjalan dengan lancar, " kata Kabintal.

Turut hadir pada kegiatan tersebut , para pejabat dan segenap personel dijajaran Lanud Supadio serta Pegawai Negeri Sipil (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad