Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaLanud Supadio

Bazar Ramadan Di Kodam XII/Tanjungpura, Lanud Supadio Hadirkan Koperasi Jasa Angkasa

KUBU RAYA, KP - Lanud Supadio dan Koperasi Jasa Angkasa Lanud Supadio turut memeriahkan Bazar Ramadhan dengan mendirikan stand menjual bahan pokok makan murah dan kebutuhan lainya yang dibuka oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M.,dan dihadiri pejabat Forkopimda Prov Kalbar yang diikuti sekitar 300 orang baik TNI - Polri maupun masyarakat umum, bertempat di halaman Markas Kodam XII Tanjungpura, Selasa 2 April 2024.

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan Bazar Ramadhan ini digelar sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota dan masyarakat.

Ditambahkan Pangdam XII Tanjungpura, Kehadiran kami dalam kegiatan bazar dan pasar murah ini sedikit memberikan sentuhan bantuan, konsep yang diusung adalah jual rugi, jadi Bapak dan Ibu yang ada di sini bisa mendapatkan harga yang pas dan dipastikan jauh lebih murah dibandingkan di tempat lain. 

“ Ajak kawan, saudara, teman semuanya dan sampaikan bahwa pasar murah ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 2 April 2024 sampai tanggal 3 April 2024 dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB”.Tukas Pangdam.

Sementara pada kesempatan yang sama, Kadispotdirga Lanud Supadio Kolonel Adm Hendri,S.Sos., mewakili Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa menjelaskan bahwa keberadaan Koperasi Jasa Angkasa Lanud Supadio ditengah gerai-gerai TNI lainya bertujuan untuk membantu dan meringankan beban anggota TNI dan masyarakat dalam memperoleh barang kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Pangdam XII/Tanjungpura dilanjutkan VICON dengan Mabes TNI dipimpin Kasum Panglima TNI dan Pukul 09.45 WIB, Kegiatan Pembukaan Bazar TNI menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 dan Pasar Murah Ramadhan Keluarga Besar Kodam XII/Tanjungpura selesai dilanjutkan gelar UMKM. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad