Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Bank KalbarKalbarPontianak

Bank Kalbar Sukses Meraih Penghargaan The Most Reputable Bank in Innovation and Excelent Service of The Year 2024

PONTIANAK, KP – Mengawali geliat tahun 2024 Bank Kalbar Kembali dapatkan pengakuan dari lembaga independent atas kinerja apiknya. 



Bank Kite Punye Kite di tengah kondisi perekonomian dunia yang tak menentu mampu mengakhiri tahun 2023 dengan menoreh kinerja gemilang.

5 Pilar Media Comunication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan National Awarding Research Center memahatkan guratan tinta emas dikertas putih yang bertuliskan “Bank Kalbar dinobatkan sebagai The Most Reputable Bank in Innovation and Excelent Service of The Year 2024”

Gemuruh applause dari undangan yang hadir memenuhi aula Grand Hotel Diamond Yogyakarta menjadi backsound Master Of Ceremony pada saat membacakan nama Bank Kalbar sebagai peraih penghargaan The Most Reputable Bank in Innovation and Excelent Service of The Year.

Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk melewati tahun 2023, di tengah kondisi perekonomian dunia yang tak menentu dan tingkat persaingan antar lembaga keuangan yang ketat. 

“Kerja keras dan berbagai inovasi peningkatan produk serta layanan yang dilakukan tidak lah mudah, namun pengakuan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa usaha tidak mengkhianati hasil, pengakuan ini merupakan trigger pembangkit semangat baru bagi segenap insan bank Kalbar termasuk jajaran manajemen mengawali tahun naga kayu” ungkapnya.

Dirut Bank Kalbar juga mengatakan, penghargaan yang di dapat ini tentunya tidak terlepas dari peran semua pihak yang secara berkelanjutan terus mendukung kemajuan Bank Kalbar agar terus tumbuh dan berkembang.

“Mari terus pergunakan produk dan jasa Bank Kalbar agar dapat terus berjaya di kancah regional maupun nasional” ajaknya.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad