Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarPontianak

INFORMA Pontianak Terus Berinovasi, Hadirkan Berbagai Macam Promo dan Konsep Toko yang Memudahkan Konsumen

PONTIANAK, KP - Sebagai toko ritel yang bergerak dibidang furniture dan perabotan rumah tangga di Indonesia, INFORMA selalu mengutamakan kemudahan dan kenyamanan konsumennya dengan mengusung konsep belanja one stop shopping for home & business furnishing needs yang membuat konsumen mudah untuk menemukan barang atau furniture yang dibutuhkannya.
 


Di Bulan Februari 2024 ini INFORMA Pontianak yang sudah beroperasi sejak tahun 2016 ini menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk mewujudkan konsep utama dari INFORMA one stop shopping for home & business furnishing needs.

Beberapa hal dilakukan oleh INFORMA Pontianak yang beroperasi di Gedung Aneka Paviliun Pontianak mulai dari menghadirkan tata letak barang yang dibagi berdasarkan zonasi yaitu living zone, dining zone, sleeping zone, commercial zone, dan junior zone.

Pembagian zonasi ini tentunya semata-mata untuk memudahkan konsumen dalam menemukan barang yang dibutuhkannya tanpa membuat bingung.

Dedy Ardianysah, selaku Area Manager Informa Kalimantan mengungkapkan bahwa zona di INFORMA Pontianak tentunya untuk memanjakan konsumen baru dan konsumen lama supaya makin betah berbelanja.

"INFORMA yang sekarang di zona untuk membuat kebutuhan konsumen semakin dekat dan sesuai dengan yang diinginkan, serta tidak mempersulit konsumen menemukannya karena hal ini sejalan dengan campaign kami yaitu #PASTIKETEMU," ujar Dedy.

"INFORMA saat ini memiliki target dan tujuan memberikan dampak positif bagi kota Pontianak dengan membuka lapangan pekerjaan, mendukung usaha dan kantor dengan menghadirkan furniture berkualitas, serta memberikan support kepada pendidikan di Kota Pontianak dengan per

Dengan banyaknya produk berkualitas yang ada saat ini, INFORMA benar-benar siap mengakomodir seluruh jenis konsumen dan market yang tersedia di Kota Pontianak.

Bachtiar selaku Manager INFORMA Pontianak menjelaskan saat ini ada beberapa promo yang bisa dinikmati konsumen setia yang ingin berbelanja di INFORMA Pontianak.

"Kami menghadirkan promo bagi konsumen seperti Promo #PASTIKETEMU, kemudian ada promo ekstra diskon, ekstra cashback 8%, promo pasti termurah, serta promo smart set," jelas Bachtiar.

Selain itu Bachtiar juga menyarankan konsumen mengajukan pembuatan member karena ada beberapa keuntungan lebih yang bisa didapatkan khusus member INFORMA Pontianak.

"Member lebih banyak keuntungannya yang bisa didapat seperti free ongkir dan instalasi gratis serta bisa dapat poin member cukup dengan berbelanja setiap 100 ribu saja," terangnya lebih lanjut.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad