Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarPontianak

Apapun Kebutuhan Untuk Rumah #PASTIKETEMU Di Informa

PONTIANAK, KP - Dalam kehidupan ini pasti akan banyak menemukan perbedaan, semuanya akan saling terhubung dan terkait satu dan lainnya. Seperti halnya Vidi Aldiano yang merupakan BA dari Informa dan sang Istri Sheila, selain beda karakter juga memiliki gaya dan hobi yang berbeda pula. 

Apalagi kalau urusan isi rumah, masing-masing punya favoritnya sendiri. Sheila butuh ruang nyamannya sendiri, Vidi butuh ruang kumpul bareng teman-temannya. Dan diperlukan titik temu untuk mengakomodasi perbedaan tersenut untuk bikin rumah  jadi tempat yang nyaman untuk berdua meskipun banyak perbedaanya. 

Informa selalu menjadi solusi untuk mengatasi perbedaan kebutuhan akan rumah.  Mulai dari rak buku, karpet bulu, hingga cerianya lampu, ada di @informaid. Karena Apa pun Inspirasimu, #pastiketemu di Informa dan Belanjanya Di Informa Aneka Paviliun Pontianak yang sudah menyediakan seluruh kebutuhan konsumen. 

Belanja furnitur dan perlengkapan rumah di Informa Aneka Paviliun di periode Promo #PASTIKETEMU banyak keuntungan yang bisa diraih oleh konsumen mulai dari Cashback up to 8 juta dan ektra diskon 10% serta khusus minggu ini di Informa juga menghadirkan promo spesial Hot Deals Hemat hingga 60% yang tentu tidak boleh dilewatkan 

Akan ada banyak furnitur dan perabotan rumah tangga ynag bisa dimiliki dengan harga super hemat. 

Selain itu juga tersedia cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis Pengiriman dan Instalasi untuk Member INFORMA Aneka Paviliun Pontianak, hal ini tentunya semakin menguntungkan konsumen setia

Promo yang dihadirkan oleh Informa cuma berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 22 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024 saja. 

Info promo selengkapnya bisa dilihat melalui http://bit.ly/InfHotDeals atau juga bisa melalui layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun  08989021515. (Rif) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad