Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarNatalSingkawang

Pernak Pernik Natal Hiasi Kota Singkawang

SINGKAWANG, KP - Menjelang perayaan Natal, 25 Desember 2023 dan menyambut Tahun Baru, 1 Januari 2024 (Nataru), ornamen pernak pernik menghiasi sudut Kota Singkawang.

Sambut Nataru pernak pernik menghiasi sudut Kota Singkwang

Ornamen pohon natal maupun pernak pernik lainnya sangat indah di malam hari. Masyarakat pun tak mau ketinggalan momen untuk berfoto bersama keluarga maupun bersama kerabat teman.

Ornamen bernuansa nata, seperti pohon mulai terlihat di sekitara bundaran AI, tepatnya di persimpangan Jalan Tani, Jalan Alianyang, Singkawang Barat. Selain itu juga terlihat di sepanjang jalan protokol, seperti Jalan Pangeran Diponegoro.

Tak hanya itu, pernak pernik natal juga dipajang pedagang di Kota Singkawang. Seperti yang terlihat di Komplek Pertokoan Jalan Budi Utomo, Jalan Kurau dan sejumlah pertokoan lainnya.

“Pohon natal beserta aksesoris natal mulai dipajang dari pertengahan bulan November 2023. Untuk harga pohon natal bervariasi. Tergantung ukuran dan jenisnya,” terang Abui, salah seorang pedagang, Rabu (20/12/2023).

Pernak pernik natal yang dijual seperti, pohon natal, lampu, taplak meja khusus natal, banner, slinger natal, hiasan dinding, hiasan bola, topi natal, bando natal dan pernak-pernik natal lainnya.

Ukuran pohon natal lanjutnya, bervariasi mulai dari ukuran 30 cm hingga tiga meter. Harga pohon natal ada berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

“ Menjelang sepekan sebelum hari raya natal, biasanya animo masyarakat untuk belanja pernak pernik natal cukup tinggi,” pungkas Abui. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad