Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPLN SanggauPWISanggauWartawan

Management PT PLN Sanggau Bincang Santai Bersama Sejumlah Wartawan Sanggau

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id- Manager  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT. PLN Sanggau adakan silaturahmi bersama sejumlah wartawan  kabupaten sanggau, bertepat di Cafe Omcu Jalan Ayani Sanggau Rabu 20/9/23.

Kegiatan santai bincang bincang ini digagas oleh Kepala UP3 Ramli Malawat dihadiri oleh sejumlah staff dan tim management PLN sanggau, ketua PWI Sanggau Suhardi, wanhat PWI Firmus, beserta sejumlah pengurus dan anggota PWI, Ketua PWKS Wawan Daly S beserta anggota dan  pengurus, ketua  AJS H. Darmansyah Dalimunte dan Anggotanya


Dalam penyampaiannya Ramli mengatakan jika kegiatan ini sudah lama direncanakan sejak ia bertugas di Wilayah PLN Sanggau namun karena kesibukan dilapangan baru bisa terwujud pada sore ini. 


"Terimakasih teman teman, kegiatan ini sangat saya harapkan bukanlah yang terahir namun masih ada lagi pertemuan dan pembahasan tentang kePLNan yang kian membuka dan terbuka " Ujar pria Ambon ini. 


"Kedepan hubungan media dan PLN ini harus terus bersinergi, dan akan kita jadwalkan kegiatan berikutnya" Tambah Pria yang pernah menduduki jabatan Meneger Bidang Komunikasi PT PLN kota Ambon ini. 


Terpisah Ketua PWI Sanggau menyambut baik apa yang disampaikan Manager UP3 PLN Sanggau. Kebersamaan seperti ini sudah sangat lama sekali tidak pernah kita lakukan, terahir sekitar tahun 2015 lalu disaat zamannya pak Arif  


" Kami atas nama rekan rekan Media siap membantu menyampaikan program maupun informasi yang musti diketahui oleh masyarakat banyak, dan semoga ini bukan hanya sekali ini saja silaturahmi semacam ini" Tutupnya. ( laiman) 




Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad