Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Atlit TaekwondoKalbarSanggau

22 Atlet Taekwondo Sanggau ikuti Taekwondo Championship se-Kalimantan Barat Raih 21 Mendali

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id- Kejuaraan Taekwondo Championship se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Graha Pramuka Kubu Raya pada Kamis 22/9 yang lalu menggoreskan prestasi gemilang bagi Atlit kabupaten Sanggau, pasalnya sebayak 22 atlet Taekwondo utusan Sanggau mebawa pulang 21 medali terdiri dari emas, perak dan perunggu

 

Kejuaraan Taekwondo dibuka oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan di ikuti sebayak 466 peserta dari berbagai daerah Sekalimantan Barat.


Ruki Anggara sebagai pelatih utama atlit Taekwondo Kabupaten Sanggau merasa puas, atas prestasi yang diraih anak asuhnya di kejuaraan Taekwondo tingkat provinsi Kalbar.


"Kontigen yang kita turunkan di kejuaraan Taekwondo itu sebayak 22 atlet, dan kita menyabet 21 medali, terdiri dari 9 medali emas, 2 medali perak dan 10 medali perunggu." ungkap Ruki Anggara Selasa (26/9) sore.


Ruki Anggara berharap dengan prestasi cemerlang yang diraih atlet Taekwondo Kabupaten Sanggau, akan melahirkan lebih bayak lagi atlet Taekwondo di Sanggau.


Menurutnya di Sanggau ada 180 anak yang saat ini mengikuti pelatihan Taekwondo, dengan 3 orang pelatih utama yakni dirinya Sabeum Utin dan Sabeum Mali.


"Dalam waktu dekat ini kami akan akan menghadap bapak Bupati Sanggau, Paolus Hadi untuk meberi kabar prestasi yang kami dapat dalam kejuaraan Taekwondo  tingkat Provinsi Kalbar," pungkasnya.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad