Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kalbarpatriot bangsaSanggau

Kodim 1204 / Sanggau Bersihkan TMP Patriot Bangsa Jelang HUT RI Ke 78

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id – Menjelang peringatan HUT RI ke-78, Anggota Kodim 1204 / Sanggau bersama OPD kabupaten Sanggau  melaksanakan kegiatan kurve (pembersihan), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patriot Bangsa Jalan Jend. Sudirman Kel. Bunut Kec. Kapuas Kab. SanggauSenin (14/08/2023)

 


Kegiatan pembersihan tersebut, dipimpin oleh Serka Fetrotus Sholikin serta melibatkan 15 orang anggota Makodim 1204 / Sanggau


Serka Fetrotus Sholikin mengatakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, pagi ini kita bersama-sama membersihkan sampah dan rumput liar didalam maupun diluar makam.


Kegiatan ini menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.


“Karya bakti pembersihan TMP ini juga merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara,” jelasnya


Ditambahkannya lagi, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga menjaga kerapian dan keindahan lingkungan.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad