Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

UNIQLO Dukung Konferensi Pemuda CISV APRW-JASPARC 2023 di Bali

JAKARTA – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO turut ambil bagian dalam mempromosikan perdamaian dunia dengan berpartisipasi dalam Asia-Pacific Regional Workshop and Junior Asia-Pacific Regional Conference (APRW-JASPARC 2023) yang diselenggarakan oleh CISV International dan diorganisir oleh CISV Indonesia pada tanggal 1- 6 Mei 2023 di Bali.


APRW-JASPARC 2023 diselenggarakan dengan topik perdamaian dunia dengan tema Tri Hita Kirana atau Tiga Sumber Kebahagiaan yang mempromosikan kedamaian dalam hubungan manusia dengan Tuhan, sesama manusia, dan alam. Sejalan dengan tema tersebut, UNIQLO memberikan dukungannya dengan menghadirkan Sustainability Corner untuk menyebarkan pesan kampanye dan inisiatif Peace For All kepada 200 peserta remaja berusia 15 tahun ke atas, dari 13 negara di berbagai wilayah. Selain itu, UNIQLO juga menyediakan kaos UT Peace For All untuk semua peserta yang dapat dikenakan selama konferensi berlangsung.

Peace for All adalah proyek kaos amal serta komitmen berkelanjutan UNIQLO dalam mengupayakan perdamaian bagi orang-orang yang terkena dampak kemiskinan, diskriminasi, kekerasan, konflik, dan perang. UNIQLO terus berkolaborasi dengan para tokoh seni, desain, sastra, ilmu pengetahuan, dan olahraga ternama di dunia yang mengekspresikan keinginan mereka untuk perdamaian dunia dengan secara sukarela mendesain kaos yang akan dijual untuk menggalang dana. UNIQLO Indonesia akan mendonasikan sebagian dari keuntungan penjualan kaos amal kepada Save the Children Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik, Surat Keputusan Menteri Sosial Nomor 371/HUK-PS/2022).

Inisiatif ini sejalan dengan 3 pilar utama sustainability yaitu, People, Planet dan Society. Melalui People, UNIQLO berkomitmen untuk menyediakan ruang yang aman bagi orang-orang dari berbagai latar belakang, merangkul segala perbedaan serta menghormati keunikan setiap individu untuk dapat mengembangkan dirinya serta sama-sama berkontribusi pada masyarakat luas (Society) dan melindungi lingkungan (Planet) untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui pakaian.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad