Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Jurnalis Kalbar Banyak Dapat Bocoran Event Astra Motor Kalbar Pada Kegiatan Gathering Di Kolam Pemancingan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai main dealer resmi Sepeda Motor Honda di Kalbar, siap menggelar berbagai event pada tahun 2023.
 
 
Hal ini disampaikan oleh Kepala Wilayah (Kawil) Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, saat memberikan sambutan pada gathering dan halal bi halan bersama kalangan jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun online di Kota Pontianak.

“Kondisi perekonomian dan social masyarakat semakin pulih pasca dua tahun lebih terdampak Pandemi Covid-19. Tentunya situasi ini sangat kita syukuri, terurama adalah adanya peningkatan daya beli masyarakat itu sendiri,” tutur Lukas.

Untuk itu, sambungnya, Astra Motor Kalbar sebagai salah satu bagian dari unsur pembangunan yang turut berkontibusi, akan kembali menggelar berbagai kegiatan di masyarakat, termasuk adalah kegiatan social kemasyarakatan.

“Rencana ada beberapa kegiatan yang sifatnya regional, salah satunya adalah Bikers Day, yang direncanakan akan berlangsung di Kalbar dengan mendatangkan ribuan bikers Honda se-Kalimantan,” katanya.

Mancing silaturahmi dalam rangka gathering dan halal bi halal berlangsung di Kolam Pemancingan Qubu Resort Hotel, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu, 30 April 2023.

Para peserta pun mengikuti kegiatan ini diajak untuk melatih kesabaran dalam menunggu ikan memakan umpan pancing. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 jam ini dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Media gathering merupakan kegiatan yang dilakukan Astra Motor Kalbar guna menjalin silaturahmi bersama para jurnalis. Selama ini para jurnalis telah membantu dalam menginformasi kepada masyarakat terkait produk-produk dari Honda," ujarnya.

Di akhir-akhir acara, jurnalis juga diberikan hadiah bagi yang mendapatkan ikan karena telah berhasil memancing selama 4 jam.

"Ke depannya agenda gathering ini akan dihadirkan dengan beberapa cara yang agak berbeda namun tetap untuk menjalin kebersamaan dan silahturahmi dengan cara yang santai dan menarik," papar Lukas.

Acara yang dilaksanakan ini dianggap menarik oleh para peserta yang selama ini belum pernah memancing baik di kolam maupun di sungai. Ini menjadi pengalaman pertama yang menarik bagi sebagian jurnalis. Apalagi di saat suasana masih merayakan Lebaran Idulfitri 2023 seperti sekarang ini.

"Bukan soal umpan dan alat pancing saja, tapi kesabaran kita menunggu ikan memakan umpan merupakan suatu pembelajaran diri untuk melatih kesabaran di saat momen lebaran ini," ungkap Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad