Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPangdam XII/TprPolda KalbarPontianakSilaturahmi

Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Kapolda Kalbar

Pontianak, Kalbar - Kapuaspost.web.id Dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mengunjungi Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K,. M.H., bertempat di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Selasa 8/5/2023 kemarin. 

Pangdam XII/Tpr dalam lawatan ini didampingi Kasdam XII/Tpr, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr dan Asrendam XII/Tpr. Kedatangan Mayjen TNI Iwan Setiawan beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Kapolda Kalbar bersama dengan para pejabat utama Polda Kalbar.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram mengatakan, dalam kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar yang telah menyambut kedatangannya dan rombongan di Mapolda Kalbar.

Sedangkan Kapolda Kalbar, kata Kapendam, juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Mayjen TNI Iwan Setiawan serta memperkenalkan satu persatu pejabat Polda yang turut hadir dalam pertemuan itu.

Kapendam XII/Tpr menjelaskan bahwa kunjungan ke Mapolda Kalbar kali ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Mayjen TNI Iwan Setiawan selaku pejabat baru Pangdam XII/Tpr dan juga untuk memperkuat hubungan sinergitas dan soliditas antara Kodam Tanjungpura dengan Polda Kalbar.

“Selain itu juga untuk menciptakan jalinan koordinasi yang erat antara Pangdam dan Kapolda, sebagai bagian dari Forkopimda Provinsi Kalbar,” jelas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram mengakhiri.

(Pendam XII/Tpr)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad