Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BontiKalbarPaolus HadiSanggauToba

Camat Bonti dan Toba Meregenerasi

SANGGAU,KALBAR-Kapuaspost.web.id- Kekosongan dua jabatan camat ahirnya terisi dengan pengambilan Sumpah Janji camat dan ketua TP. PKK Kecamatan mengawali tugas yang akan di emban Jum,at (12/05/2023).

Bupati Sanggau dalam sambutannya menyampaikan Pelantikan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan dua jabatan Camat yang lowong kerena pejabat sebelumnya sudah memasuki batas usia Pensiun dan kedua Mantan Camat tersebut juga pada hari ini hadir 


"Saya secara pribadi maupun mewakili pemerintah kabupaten sanggau mengucapkan banyak terima kasih atas Dedikasi dan Pengabdian Pak Adi Susanto, S. Sos. M. AP dan Pak Junaidi, SE yang selama ini sudah membantu Bupati Mewujudkan VISI MISI Pemerintah Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini. " Kata Bupati. 


Ditambahkan Bupati Tentu saja pada saat bertugas, pak Junaidi dan Pak Adi pasti mengalami Suka dan Duka terutama mengurus Masyarakat di tingkat Kecamatan. Semoga apa yang sudah dilakukan khususnya untuk masyarakat diKecamatan Bonti dan Toba maupun Masyarakat Kabupaten Sanggau Lainnya Selama ini bertugas dapat menjadi amal kebaikan bagi kehidupan yang akan datang. 

Pada hari ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang sudah mendampingi suaminya selama bertugas sebagai Camat. Tentu saja  keberhasilan suami tidak akan  luput dari dukungan dan dampingan dari seorang istri.


"Selamat kepada Martinus Nomensen ST,SE.,MM sebagai Camat Bonti dan Kanisius Bheni,S.ST Camat Toba. Tugas Seseorang Camat yakni Melaksanakan Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah, Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, tentu saja hal ini tidak mudah. Saya sudah memilih Saudara yang saya anggap mampu untuk mengemban Tugas dan Amanah ini." Ucap PH sapaan akrab orang nomor satu di bumi Dara Nante ini. 


Sebagai seseorang Camat harus mampu Mengkoordinirkan dan Menyelesaikan sebagai permasalahan yang terjadi di Masyarakat. Sehingga dalam Hal ini Camat harus mampu menguasai Kateristik Desa yang ada diWilayahnya masing masing. Camat Memiliki Kedudukan dan Bertanggung Jawab untuk Berkoordinasi lebih lanjut Kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.


Dalam kesempatan ini juga perlu saya ingatkan bagi Camat yang baru di Lantik untuk segera membuat dan menandatangani perjanjian kinerja yang berisikan komitmen dan rencana aksi yang akan di jalan kan. Perjanjian kinerja tersebut akan menjadi salah satu panduan dan avaluasi bagi para Camat untuk menjalan kan Misi demi Meraih VISI ORGANISASI. 


Akhirnya saya ucapkan selamat melaksanakan tugas Kepada para Camat yang baru diLantikpada hari ini. Saya berharap saudara saudara dapat menjalan kan  Amanah ini dengan Baik sesuai dengan  normatif perundang undangan maupun norma norma agama. 


Kepada para istri, mohon dukungan nya agar para suami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar Untuk para mantan Camat dan Istri sesekali lagi saya ucapkan terima kasih.Tutup PH. (Riz*-Laiman

Sumber: Diskominfo

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad