Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodim 1204/SguSanggautugas

Kodim 1204 / Sanggau Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Prajurit di Papua dan Perbatasan.

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id- Anggota Kodim 1204 / Sanggau Melaksanakan doa bersama diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih secara berjamaah di Masjid Agung Al Muawwanah Jalan H Abbas Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Sholat dan doa bersama ini di pimpin Ustad Muhammad Hasbi.senin (17/04/2023)

Kegiatan ini ditujukan untuk mendoakan kepada rekan-rekan prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi senantiasa di berikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan.

 

Doa bersama yang diikuti oleh seluruh  prajurit  kodim 1204 / Sanggau,Personil Makodim 1204/Sanggau,Personil Kipan B Yonif 642/Kps,Personil Polres Sanggau,Personil Subdenpom XII-1.2 Sanggau,Pengurus Masjid Agung Al Muawllll Masjid Agung Al Muawwanah. 


“Doa bersama ini kita gelar, khususnya untuk keselamatan seluruh Prajurit yang melaksanakan Tugas operasi di papua dan di perbatasan perbatasan" Ucap Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu. 


"Semoga dengan kita berdoa bersama seluruh prajurit di beri kesehatan,keselamatan dan pulang dengan selamat tanpa ada halangan satu apapun" Tutupnya (*/Laiman

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad