Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Honda Kampung Ramadhan Di Mall GAIA Bumi Raya City

PONTIANAK - Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Memeriahkan hati Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Astra Motor Kalbar memberikan program spesial yang bertajuk Honda Kampung Ramadan.



Program ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk mudik dan perayaan Idul Fitri di kampung halaman.

Program Meriah akan memberikan potongan masa tenor/kredit serta tambahan potongan angsuran untuk tipe motor terlaris di Kalbar.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmdi menjelaskan, program Honda Kampung Ramadan berlangsung di GAIA Bumi Raya City sejak 23 Maret-31 April 2023.

Berbagai event memeriahkan kegiatan ini, di antaranya adalah Exibition, Riding Test, Community, Games and Doorprize, Spesial Promo dan Entertainment.

“Beli Honda BeAT series cicilan kredit 3 tahun, cukup bayar 34 kali tenor. Dan dapat extra tambahan potongan angsuran sebesar Rp80 ribu/ bulan selama masa kredit. Bagi yang suka motor bongsor ada Honda PCX 160 yang juga berikan promo. Bisa dapat tambahan potongan tenor 2 kali dan potongan angsuran Rp100 ribu. Syarat dan ketentuan program berlaku ya,” jelas Antofani.

Program kredit ini didukung oleh leasing yang sudah bekerjasama dengan Honda, di antaranya FIF Astra, MPM Finance, NSC Finance, Adira Finance, dan OTO Finance. Cukup lengkapi administrasi yang dengan membawa data diri berupa KTP, kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk di survey.

“Segera bawa pulang Honda impian Anda dengan program Meriah. Informasi lebih lengkap dapat kunjungi Dealer Honda terdekat di kota Anda,” tutup Pak Yus, panggilan akrabnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad