Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kalbarmeninggal dikamar kosSanggau

Warga Sei Muntik Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

SANGGAU, KALBAR-Kapuaspost.web.id- Pria paruh baya  ditemukan tidak bernyawa dikamar kosnya di Gang Rawa Bhakti Kelurahan Ilir Kota, Sabtu 18 Maret 2023. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.20 WIB sempat membuat heboh warga sekitar. 

Pria yang diketahui berinisial Ra (59) merupakan warga Sungai Muntik kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, tinggal sementara dikos karena bekerja di Sanggau. 


Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas IPTU. Heri Triyana Membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


" Benar, tadi kita mendapat laporan adanya hal tersebut, dan menurut keterangan anak korban, korban ini memang memiliki riwayat penyakit jantung,” ujar Kapolsek.


Kronologis ditemukannya jenazah korban, diceritakan Kapolsek bermula pada hari Sabtu 18 Maret 2023 sekira jam 07.00 WIB ketika anak korban berinisial DP (36) menelpon korban via handphone untuk menanyakan kondisi kesehatan korban.

“Waktu ditelphone, tidak diangkat oleh korban. Kemudian, sekira pukul 17.00 WIB, DP kembali menelpon korban namun tidak diangkat. Karena khawatir, DP langsung mendatangi kos korban. Sesampainya di kos, korban terlihat baring terlentang di dalam kelambu,” ungkap Kapolsek.

DP, lanjut Kapolsek, kemudian memanggil korban tetapi tidak ada jawaban dari korban. Penasaran karena tak dijawab, DP kemudian membuka kelambu.

“Seketika itu korban kaget melihat kondisi korban sudah tak bernyawa. Dibagian hidung korban terlihat mengeluarkan darah. Korban kemudian berteriak meminta tolong dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian,’ pungkas Kapolsek. (In- Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad