Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaPembunuhan

Ditemukan Sesosok Mayat Wanita di Sungai Asam Kuburaya diduga Korban Pembunuhan

KUBU RAYA - Kapuaspost.web.id- Seorang wanita muda ditemukan tewas bersimbah darah di Parit Harum Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu malam 05 Maret 2023. Jasad itu diduga korban pembunuhan.


Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Hasiholand Saragih membenarkan peristiwa tersebut.


"Betul, korban ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal bersimbah darah di bawah jembatan dengan beberapa luka tusuk dan sayatan pada jasadnya," ujarnya. Senin 06 Maret 2023.



Dari hasil penyelidikan diketahui, Korban berinisial NA (26) warga Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.


Dijelaskan Kapolsek, Pada saat Inafis Polres Kubu Raya mendatangi TKP, Korban diketahui menggunakan baju panjang (Daster) berwarna hitam, jilbab hitam.


Lanjutnya, juga didapati luka awal terhadap jenazah korban berupa luka senjata tajam di bagian leher, perut dan tangan kanan dan kiri korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.


Kejadian ini sudah dilaporkan secara resmi oleh pihak keluarga korban ke Polres Kubu Raya untuk ditindak lanjuti,” kata Hasiholand.


Dikatakan Kapolsek, dugaan sementara jasad tersebut adalah korban pembunuhan. Dikarenakan setelah petugas kepolisian menggali keterangan dari pihak keluarga, barang milik korban yang hilang berupa dompet dan handphone.


Sampai detik ini petugas masih menyelidiki motif dari dugaan kasus pembunuhan tersebut.  


"Tim Gabungan (Joker, Jatanras Polres Kubu Raya dan Jatanras Krimum Polda Kalbar) saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap motif dari dugaan kasus pembunuhan ini," imbuhnya.


Untuk itu, Kapolsek mengimbau kepada warga khususnya Desa Sungai Asam untuk mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian.


"Segera hubungi kami jika memiliki informasi tentang kasus tersebut kerahasiaan pemberi informasi akan kami jaga," tutupnya. (ANT)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad