Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Hadirkan Honda DBL 2022-2023 West Kalimantan Series

PONTIANAK - Kompetisi Olahraga Bola Basket bergengsi bagi para pelajar kembali digelar tahun ini di Kalbar.


Bersama dengan manajemen Main Dealer Astra Motor Region Kalimantan Barat, perwakilan PT DBL Indonesia dan jajaran perwakilan official partner lainnya.

Festival Olahraga Basket pelajar ini akan melakukan roadshow ke beberapa sekolah peserta, di antaranya SMA Santu Petrus, SMA Santo Paulus, SMAN 2 Pontianak, SMA Pelita Cemerlang, SMA Immanuel Pontianak, SMAN 1 Pontianak, SMAN 4 Pontianak dan SMAN 3 Pontianak.

Roadshow ini diisi dengan kegiatan menarik yang dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah masing masing sekolah peserta dan sesi pemberian plakat simbolis dari perwakilan Astra Motor Kalimantan Barat,

kemudian diramaikan dengan sesi interaksi dengan siswa pendukung seperti kuis & bagi-bagi merchandise Honda Kalbar dan dilanjutkan dengan launching Tim Putra & Putri, tak lupa penampilan dari Tim Dance tiap sekolah peserta.

Diselenggarakannya Honda DBL 2023 West Kalimantan Series ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi PT Astra Motor Honda (AHM) bersama Astra Motor Kalimantan Barat dalam misi mewujudkan mimpi generasi muda khususnya bagi pecinta olahraga basket di Kalimantan Barat.

Sebanyak 18 Tim Putra dan 10 Tim Putri siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara, serta 8 Tim Putra & 4 Tim Putri yang bersaing menjadi yang terbaik di DBL 3x3 West Kalimantan Series Tahun ini.

Region Head Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kalbar dalam mewujudkan mimpi para generasi bangsa khususnya pecinta olahraga basket.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari daerah Kalbar untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi,” ungkap Lukas.

Selain mendukung prestasi pelajar di bidang olahraga basket, Astra Motor Kalimantan Barat tak lupa menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya bagi kamu yang

berminat memiliki sepeda motor Honda BeAT dengan angsuran start Rp879 ribu, Honda Genio dengan angsuran start Rp883 ribu dan puncaknya Giveaway Honda Genio yang dapat diikuti oleh supporter basket sekolah dukungannya.

Beragam promo menarik ini dapat dijumpai dengan menghadiri langsung booth Honda di GOR Perbasi Pontianak, 6-12 Maret 2023 selama Honda DBL 2023 West Kalimantan Series berlangsung.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad