Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kalbar

Polsek Air Besar Buka Layanan Pengaduan melalui Call Center dan Medsos.

Landak – Kapuaspost.web.id-  Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda Didampingi Kanit Intelkam Aipda Heriyadi, isi dialog Jumat Curhat yang dikemas secara  santai dan ringan. (3/2/2023) 

Kapolsek menjelaskan Silaturahmi yang diadakan setiap jumat untuk mendengar permasalahan secara langsung dari masyarakat agar  terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Landak khususnya Polsek Air Besar. 


“Kami membuka ruang yang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh dan kesah, serta saran terkait masalah apapun yang selama ini belum tersampaikan kepada Polsek Air Besar,” kata Kapolsek.


Selain bincang bincang santai kapolsek Air Besar juga menyampaikan bahwa Polsek Air Besar membuka layanan pengaduan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan masalah yang berkaitan dengan kamtibmas . 

 “Polsek Air Besar saat ini membuka layanan pengaduan masyarakat melalui medsos baik Instagram, Facebook, Tweeter, dan Tiktok dengan Call center Polsek Air Besar 0811 5664 203 , silahkan sampaikan kepada kami permasalahan Kantibmas yang ada disekitar kita".


Dipenghujung kegiatan Kapolsek Air Besar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  yang sudah hadir dalam kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan, yang dikemas secara santai sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan apa yang ingin disampaikan baik masalah keamanan maupun masalah pemerintahan. 

“beberapa curhat bapak dan ibu kami akan sampaikan kepada pimpinan dan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk.membahasnya, sehingga solusinya dapat tercapai”,tutup Kapolsek. (xixoctha- Laiman

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad