Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Nikmati Aneka Diskon Dari Promo ROMANSA

PONTIANAK - Memulai awal bulan Februari dan bertepatan dengan bulan kasih sayang atau biasa disebut dengan valentine, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar memberikan promo ROMANSA.


Yaitu Promo Menarik Honda Spesial Valentine, berupa angsuran sepeda Motor Honda yakni, All New Honda PCX160 dan All New Honda Vario160.

Masyarakat dapat memiliki Deretan sepeda motor Honda Dengan promo spesial berupa potongan angsuran. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak higga 28 Februari 2023.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, momentum Hari Kasih Sayang ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus turut ikut serta memeriahkannya.

“Momen hari Kasih Sayang ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dalam pembelian sepeda motor Honda dengan adanya promo ROMANSA ini, dan semoga di bulan ini juga Astra Motor Kalbar semakin disayangi dan dicintai oleh seluruh konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya di Kalimantan Barat,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

“Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad