Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarpolriSekadau

Silaturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakawuri, Ini Harapan Wakapolres Sekadau

Sekadau-Kapuaspost.web.id- Silaturahmi merupakan media untuk mempererat tali persahabatan, persaudaraan dan kemitraan. Dengan silaturahmi, kita tidak lupa dengan seseorang yang pernah menjalin kerjasama di masa lalu.

Hal itu disampaikan Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin dalam sambutannya pada gelaran silaturahmi bersama Purnawirawan dan Warakawuri di aula Bhayangkara Patriatama, Kamis 12 Januari 2023.


Mewakili Kapolres Sekadau, disampaikan bahwa silaturahmi yang biasanya hanya digelar pada hari Bhayangkara hari ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang dulunya pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polri.


 "Walaupun sudah tidak lagi berdinas di Kepolisian, namun dedikasi dan loyalitas yang pernah diberikan kepada Institusi tidak akan pernah kami lupakan," ungkap Wakapolres Sekadau.


Melalui kegiatan ini, sambungnya, segala sesuatu yang nantinya disampaikan akan diterima dan menjadi motivasi serta pemicu semangat dalam tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.


"Apapun yang disampaikan akan kami terima, segala kekurangan dan hal yang kurang baik akan kami ubah perlahan untuk kebaikan dan pencapaian dalam tugas," kata Wakapolres Sekadau mengakhiri sambutannya.


Sedangkan dalam sambutan Purnawiraran yang diwakili AKP (Purn) Pardomuan Sitorus, apresiasi disampaikan atas penyelenggaraan kegiatan ini yang menurutnya sebagai wujud penghargaan atas dirinya dan rekan-rekan yang telah pensiun.


"Meskipun sudah pensiun, jiwa Polri tetap melekat. Kami tetap melakukan pendekatan kepada masyarakat, menyampaikan pesan kamtibmas dalam mendukung tugas Polri," ungkapnya.


Sebagai penutup acara tersebut, Wakapolres Sekadau menyerahkan bantuan dan tali asih kepada perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang dulunya pernah aktif di dunia Kepolisian.( Dibas/Lai) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad