Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Event HSMS Di Kota Sambas

SAMBAS - Astra Motor Kalimantan Barat, sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat, kembali menampilkan jajaran motor sportnya pada event Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022.



Kegiatan ini mengangkat tema “Total Control Excite Your Ride Ini Baru Laki, with Honda Sport Bike’”, berlangsung di Cafe CNN Sambas, 10 Desember 2022.

Banyak sekali acara menarik, mulai dari pameran, live music, quiz berhadiah, riding test, sampe promo menarik dari Honda untuk kalian yang melakukan transaksi di Event kali ini.

“Guna memberikan pengetahuan pada Motor Honda Sport untuk Konsumen setia Honda, maka kami terus menggelar event ini,” kata Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat.

Ia menjelaskan, selain bertujuan memberikan informasi terkait motor Honda, Astra Motor Kalimantan Barat juga menyisipkan live musik, Pameran, Games & Entertain berhadiah Astra Pay, serta adanya riding test untuk menambah hiburan dan pengalaman lebih untuk pengunjung.

Memberikan pelayanan terbaik ialah tujuan dari Astra Motor Kalimantan Barat, seperti memberikan promo, informasi produk, hingga diskon yang menguntungkan konsumen Honda.

Adapun promo yang ditampilkan kepada konsumen untuk memiliki motor Honda CB150X ialah dengan hanya melakukan DP sebesar Rp1.000.000,- dan melakukan Angsuran Rp1.309.000.

Konsumen sudah bisa membawa pulang motor impian, untuk motor Honda Verza cukup melakukan DP sebesar Rp1.200.000,- dan Angsuran sebesar Rp1.137.000.

Selain itu juga ada promo untuk motor Honda CRF dengan melakukan DP sebesar Rp2.800.000,-dan melakukan Angsuran sebesar Rp1.745.000,- konsumen juga bisa mendapatkan diskon potongan Tenor sebanyak 2 Kali & Promo Potongan Angsuran Hingga Rp150 ribu per bulan mengungkapkan dalam memenuhi kebutuhan konsumen Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan pelayanan dari segala jenis kendaraan contohnya pada kali ini ialah Motor Sport Honda.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat ingin selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen dari segala jenis motor Honda,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad