Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Rolling City, Kegiatan Yang Selalu Digelar Komunitas Motor Honda Diberbagai Kesempatan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), bersama 50 Bikers yang tergabung dalam 3 komunitas Honda Vario merayakan Launching motor Honda Vario 125 dengan melakukan kopdar bersama-sama.


Kegiatan bertajuk “Jadikan Harimu Istimewah”, merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda.Pada kegiatan kali ini, para bikers melakukan kopdar ke Lokasi Launching Vario 125 di Mall Gaia Bumi Raya City Kuburaya.

Memulai dengan percakapan ringan hingga berbagi kesan dan pesan untuk masa mendatang untuk keberlangsungan Komunitas Vario.

Kegiatan yang diberikan kepada Bikers juga beraneka ragam dari Games berhadiah, Talkshow dengan riders dengan pengalaman touringnya bersama Vario hingga Astra Motor Kalimantan Barat memberikan minuman gratis untuk para riders yang tergabung dengan Honda Community.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya kepada komunitas Honda untuk merasakan keseruan Launching motor Vario 125 dan berharap dengan adanya kegiatan ini memberikan komunitas Vario semakin baik dari yang terbaik dan serta dapat menikmati konten acara yang diberikan.

"Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat mengharapkan komunitas Honda dapat menikmati Launching motor Honda Vario 125 dan semoga mereka menikmati konten acara yang diberikan untuk meningkatkan kekompakan dan jiwa kekeluargaan," tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad