Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Akan Luncurkan Motor Listrik Di Tahun 2030 Mendatang

PONTIANAK - Setelah meluncurkan PCX Electric pada tahun 2019, AHM akan melanjutkan pengenalansepeda motor listrik Honda lainnya pada tahun depan sebanyak 2 model. Upaya ini akan dilanjutkan pada tahun 2024 sebanyak 2 model dan terus berlanjut hingga tahun 2030 dengan meluncurkan kembali 3 model sepeda motor listrik lainnya. 
 

Produk sepeda motor  listrik yang akan dipasarkan AHM memiliki pilihan pengisian daya ulang langsung melalui  listrik (direct charging) maupun melalui baterai yang dapat ditukar (swapping
battery). 

Kendaraan listrik yang akan dihadirkan AHM di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen, sehingga AHM menargetkan penjualan 1 juta sepeda motor listrik pada tahun 2030 dalam setahun. Target ini akan terus berkembang seiring dengan tren pasar dan penerimaan masyarakat terhadap kehadiran sepeda motor listrik Honda di Indonesia.

Honda U-Go motor listrik Honda Di Pasar Tiongkok

Saat Ini sebenarnya sudah banyak beredar motor listrik dari Honda, cuma sayangnya hanya beredar di pasar Tiongkok, sebut saja Honda U-Go yang merupakan motor listrik entry level yang memiliki berbagai macam keunggulan yang tak dimiliki pesaingnya.


 

Soal fitur, seluruh lampu sudah full LED dan pakai panel instrumen digital namun berukuran kecil tanpa fitur konektivitas smartphone. Sehingga fitur seperti navigasi, GPS, keyless hingga mode reverse absen di motor listrik murah tersebut.

Mirip seperti motor listrik murah di pasaran saat ini, motor penggeraknya pakai tipe hub drive yang menyatu sebagai velg belakang.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad