Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Donor Darah Bukan Untuk Gaya-Gayaan Tapi Kepedulian Terhadap Sesama

PONTIANAK - Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donor darah pada beberapa waktu lalu.



Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, aksi ini dilakukan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar, dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 pagi WIB hingga selesai dengan diikuti puluhan pendoror karyawan Astra Motor serta para awak media yang juga ikut berpartisipasi.

Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar secara rutin dan ini merupakan kegiatan ke-3 di tahun ini oleh Astra Motor selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana, namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya,” ucap Lukas.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan donor darah kali ini. Diharapkan, semoga darah yang terkumpul, dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad