Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbar

Astra Motor Kalbar Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar melalui Astra Motor Peduli kembali menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Baitul Hikmah, Sungai rengas, Selasa 29 November 2022. Bantuan dari Astra Motor Peduli itu diserahkan langsung ke Bapak Ramli selaku pengurus Yayasan panti Asuhan yang menampung sebanyak kurang lebih 65 anak.
 
 

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu dapur, telur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke anak-anak panti asuhan yang membutuhkan.
Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi. “kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik kita di Panti Asuhan Baitul Hikmah”. Ungkap Antofany.
Ramli selaku pengurus Panti Asuhan Baitul Hikmah, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbar. “saya mewakili seluruh anak-anak disini mengucapkan terimakasih telah datang dan berbagi dengan adik-adik disini, semoga kedepannya silahturahmi ini tetap terjaga dan semoga Allah membalas semua kebaikannya”. Ungkap Ramli.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad