Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Kalbar Jamin Berikan Layanan Istimewa Bagi Konsumen Di Kalimantan Barat

PONTIANAK - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalba, memberikan layanan promo special.



Melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda ya yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Sumpah Pemuda, AHASS memberikan promo diskon 50 persen potongan jasa untuk servis lengkap termasuk pembersihan injektor.

Promo ini hanya berlaku pada tanggal 28-31 Oktober 2022 dan berlaku di seluruh jaringan AHASS di Kalimantan Barat.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober merupakan momen yang istimewa, khususnya untuk para pemuda di Kalimantan Barat.

“Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara,” katanya.

“Dengan semangat Satu Hati, AHASS Kalbar berupaya memberikan program spesial yang memberikan manfaat dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar selalu tetap prima,” ungkap Iwan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya.

Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

“Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad