Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 160 Urban Exploride Ajang jelajah Alam Kalbar Gunakan ADV 160

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, mengajak 22 Bikers yang tergabung dalam 8 komunitas Honda, untuk mengeksplore destinasi wisata tersembunyi yang ada di Kalbar.


 

Mereka dengan semangat mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus hidden gem di Kalimantan Barat.

Kegiatan bertajuk ADV160 Urban Exploride yang didukung sepenuhnya oleh Astra Motor Kalbar ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan objek wisata baru di provinsi ini kepada masyarakat luas.

Dalam kegiatan kali ini, para bikers dari Pontianak berkunjung ke total 6 tempat wisata, yakni Riam Merasap, Riam Panggar, Riam Parangek, Rumah adat Dayak Bengkayang, Kota Hongkong Singkawang, hingga Bukit Vandering.

Dengan titik mulai perjalanan dari kantor MD Astra Motor Kalbar di Kota Pontianak hingga menuju ke Riam Parangek yang melalui empat titik tempuh yaitu Sungai Pinyuh, Anjungan, Bengkayang, Ledo dan Sanggau Ledo, dengan jarak tempuh sepanjang 392 KM.

Touring ini juga diawali dengan kegiatan rolling city yang mengitari keindahan kota Pontianak sepanjang 5 KM kemudian mengarah ke lokasi wisata Riam Parangek.

Dengan menggunakan skutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri dalam melewati berbagai kondisi jalan seperti on dan offroad kali ini.

“Sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara, para exploride juga ikut menjajal alam Bengkayang, Kalimantan Barat melalui olahraga arum jeram,” ujar Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar.

Banyak komunitas yang juga turut merasakan keseruan adrenalin arum jeram yang cukup berbeda dalam touring Exploride kali ini.

Antofany berharap kepada komunitas Honda, untuk ikut merasakan ketangguhan motor ADV160 dan berharap sesuai dengan tajuk Urban Exploride, di mana komunitas harus semakin kompak dan memiliki jiwa kekeluargaan melalui aktivitas touring kali ini.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad