Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Jadikan Komunitas Vario Owner Club Sebagai Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengundang Komunitas Motor Honda Vario Owner Club Pontianak dan Genk BeAT Pontianak, untuk mengikuti edukasi safety riding di AE Kitchen and Dessert.


Edukasi berjalan yang berjalan dengan baik ini, diikuti oleh member-member komunitas Honda, pada Rabu, 28 September 2022.

Diskusi #Cari_aman menjadi sesi yang paling disukai oleh para peserta karena dapat bertanya dan saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

Edukasi secara langsung ini diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat guna selalu meregenisasi pemahaman kepada member komunitas Honda tentang keselamatan berkendara. #Cari_aman sendiri memiliki pemahaman yang safety and style untuk berkendara.

Diskusi #Cari_aman sendiri menjadi sesi terbaik untuk peserta karena peserta dapat bertanya dan berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan fokusnya kepada komunitas Honda agar paham tentang #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami selaku Pembina Komunitas motor Honda di Kalimantan Barat akan selalu memberikan pemahaman #Cari_aman kepada komunitas motor Honda di Kalimantan Barat,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad