Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Pilihan Warna Yang Menarik, ADV 160 Banyak Dipesan Konsumen Setia

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar, resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu, 6 Agustus 2022.



Launching yang dimeriahkan berbagai acara ini, berlangsung di GAIA Mall Kubu Raya. Motor tersebut yakni New Honda ADV160 dengan mengusung konsep “Explore New Everyday”.

Untuk tipe CBS, varian ini tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Red, Dynamic Black dan Dynamic White dengan harga Rp37.370.000 OTR Pontianak.

Sedangkan untuk ABS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Tough Matte Red, Tough Matte Black dan Tough Matte White dengan harga Rp40.550.000 OTR Pontianak.

New Honda ADV 160, Skutik penjelajah ini jadi pilihan motor harian baru buat konsumen Indonesia.

Skutik ini jadi lebih bertenaga dengan mesin baru dan semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi.

Tak hanya itu, Ne Honda ADV 160 juga makin canggih berkat fitur hightech seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Tipe ABS tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara tipe CBS mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta, mengatakan, kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam menjadi poin tersendiri untuk kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan jaringan layanan yang masif hingga pelosok negeri,” tuturnya.

AHM sangat mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad