Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Edukasi Safety Riding Bagi Karyawan PT. Telkom Akses Berlangsung Lancar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Astra Motor) kembali memberikan edukasi Safety Riding. Kali ini, berlangsung selama tiga hari, Karyawan PT. Telkom Akses berlajar keselamatan berkendara di Main Dealer Training Center.



Bangga menjadi generasi #Cari_aman, menjadi tema pada edukasi keselamatan kali ini. Banyak keseruan yang dirasakan oleh peserta edukasi dari keseruan penyampaian materi sampai diskusi #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalbar kepada karyawan PT. Telkom Akses ialah berkendara secara aman dengan menerapkan konsep #Cari_aman ketika berada dijalan.

#Cari_aman sendiri merupakan ungkapan yang populer dalam berkendara yang berarti style dan safety. Berkendara secara aman dan nyaman tentunya yang ingin diberikan oleh Astra Motor Kalbar dari tagline #Cari_Aman ini.

Kegiatan ini yang dilaksanakan tiga hari ini dan mendapat antusias dari PT. Telkom Akses yang di mana peserta dibagi tiga Batch untuk tiga hari, agar peserta tetap aman ketika mengikiti edukasi Safety Riding. Pelatihan yang diberikan berupa teori dan juga praktek di lokasi kegiatan.

#Cari_aman sendiri memberikan kepercayaan pengendara untuk menjaga keselamatannya ketika berada di jalan, yang tentunya pengendara bebas mengekspresikan dirinya dengan menggunakan perlengkapan berkendara dalam berkendara dan tetap harus mengutamakan keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan bahagianya dengan antusias karyawan perusahaan yang ingin sama-sama belajar tentang keselamatan berkendara #Cari_aman.

”Kami Astra Motor Kalbar sangat senang dengan karyawan perusahaan yang antusias dalam belajar tentang keselamatan berkendara #Cari_aman,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad