Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Aksesoris ADV 160 Sudah Tersedia Dijual Mulai Dari 80 Ribu

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, pecan lalu, tepatnya pada Sabtu, 6 Agustus 2022, telah meluncurkan New Honda ADV 160.



Semarak peluncuran dibarengi dengan berbagai acara yang menarik dan menghibur warga Kalimantan Barat.

Kegiatan ini berlangsung di kawasan GAIA Bumi Raya City Mall, Sungai Raya, Kubu Raya.

Tidak hanya memperkenalkan sang jagoan baru ini Astra Motor Kalbar juga menghadirkan aksesoris pendukung untuk menunjang gaya berkendara buatan PT Astra Honda Motor (AHM).

“Sejumlah aksesoris tersebut adalah jaket, sarung tangan, tas selempang, arm cover, helm, hingga headband. Aksesoris tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp80 ribuan hingga Rp400 ribuan,” kata Andi Haryanto, Part Supervisor Astra Motor Kalbar

Honda Camo Headband menjadi aksesoris termurah, yang dibanderol dengan harga sebesar Rp86.500.

Lalu ada juga Honda Arm Cover yang dibanderol dengan harga Rp92.000. Honda Arm Cover ini lebih dikenal sebagai manset yang berfungsi menutupi area lengan dari paparan sinar matahari, jika si pengendara tidak menggunakan jaket.

Selanjutnya ada Elegant Honda Glove yang dijual dengan harga Rp 137.500. Sarung tangan ini juga berfungsi menutupi area tangan dari debu, sinar matahari, dan meminimalisir adanya luka luar saat terjatuh.

Honda juga mengeluarkan aksesoris pendukung berupa tas selempang. Terhitung ada dua tas selempang yang diluncurkan AHM, yakni Amagon Sling Bag (Rp356.000) dan Honda Optima Sling Bag (Rp320.500).

Selain itu ada juga jaket yang diluncurkan AHM, yakni Elegant Leather Jacket. Aksesoris pendukung ini diberi banderol sebesar Rp402.000. Sekedar informasi tambahan, jaket ini berbahan kulit dengan warna hitam.

Terakhir, ada helm yang wajib digunakan oleh setiap pengendara sepeda motor. Namun belum diketahui harga helm tersebut. Pihak Honda mengatakan bahwa harganya bisa diketahui melalui situs resmi AHM.

Untuk tipe CBS, varian ini tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Red, Dynamic Black dan Dynamic White dengan harga Rp37.370.000 OTR Pontianak. Sedangkan untuk ABS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Tough Matte Red, Tough Matte Black dan Tough Matte White dengan harga Rp40.550.000 OTR Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad