Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbar

Peringati Hari Raya Idul Adha, Astra Motor Serahkan Hewan Kurban

PONTIANAK - Memperingati hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar turut serta menyerahkan hewan kurban kepada masjid di sekitar kantor Main Dealer. Penyerahan dilakukan Jum’at tanggal 08 Juli 2022 oleh perwakilan Tim Astra Motor kepada panitia pengurus Masjid As Salam. 
 
 


Penyerahan hewan kurban diwakilkan oleh Team CSR Astra Motor Kalbar dan turut dilakukan juga oleh jaringan dealer dan Warehouse secara serentak dimasing-masing area. Tercatat beberapa ekor kambing kurban diserahkan kepada masjid sekitar ring 1 area dealer.

Perwakilan dari Astra motor Kalbar yaitu Siti Rahayu menyampaikan bahwa, kegiatan ini konsisten dilakukan oleh Astra motor Kalbar setiap tahunnya sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar wilayah perusahaan. Oleh karena itu, dengan adanya semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor bekerja sama dengan masyarakat melakukan beragam aktivitas yang berguna bagi sesama.

Kepala wilayah Astra Motor Kalimantan barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dengan Semangat Satu Hati, semoga kita dapat terus saling berbagi, membantu dan menjalin kebersamaan antar insan Astra dan masyarakat. Nantinya penyerahan daging kurban ini akan didistribusikan ke masyarakat sekitar. “kami juga pastikan hewan kurban yang diserahkan bebas penyakit, sehat dan tidak cacat sesuai kriteria,kualitas serta sesuai syariah,” ungkap Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad