Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

GAIA Mall Hadirkan Wahana Ice Skating Pertama di Kalbar

KUBU RAYA - GAIA Bumi Raya City Mall di Kubu Raya menghadirkan gebrakan baru berupa wahana ice skating yang merupakan pertama kalinya di Kalimantan Barat.



Wahana ice skating ini langsung menjadi idola warga Kalbar, khususnya Kota Pontianak dan Kubu Raya, wahana ini banyak dihadiri oleh para remaja hingga orang dewasa untuk berseluncur di arena es.

Kapuas Post pun mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi wahana ice skating ini yang diberi nama Gaia On Ice. Wahana ini dibuka setiap dua jam sekali, agar tak menumpuk.

Setiap orang mendapat kesempatan untuk bermain selama dua jam penuh. Pada hari senin-jumat tiket yang ditawarkan sebesar 100 ribu rupiah jika sendiri, dan 80 ribu rupiah jika terdaftar sebagai member atau ice mate.

Pada akhir minggu, harga tiket masuk menjadi 120 ribu rupiah untuk sendiri dan 100 ribu rupiah jika terdaftar sebagai member. Untuk menjadi member, kita dapat mendaftar dengan iuran keanggotaan sebesar 150 ribu rupiah selama 1 tahun, dan diskon bisa bertambah jika memiliki kartu member GAIA Mall sebesar 5 ribu rupiah.

Di dalam arena, jika tidak memiliki sarung tangan dan kaus kaki, kita cukup menambah 15 ribu hingga 20 ribu rupiah saja.

Dalam satu sesi permainan, arena dipenuhi 50-60 orang yang kebanyakan anak-anak. Keceriaan terlihat dari hampir semua anak-anak yang sebagian besar baru pertama kali mencoba berseluncur di atas es ini.

Selain anak-anak, para remaja juga tak kalah eksis untuk mencobanya. Anak muda yang baru beranjak dewasa turut mencoba bersama teman seusia mereka. bahkan para orang tua pun terlihat antusias mencoba wahana ini Jadi, kalian kapan mau coba?.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad