Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Cukup Rogoh Dompet Senilai 36 Juta Rupiah, Ini Spek Lengkap Honda ADV 160

PONTIANAK - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya skutik All Terrain Off-Road (ALTO) Honda ADV 160 resmi meluncur di Indonesia.


Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda ADV 160 dilakukan pada Jumat (1/7/2022) hari ini.

Seperti PCX sebelumnya, Honda ADV 160 merupakan pembaruan dari ADV 150 yang sudah lebih dulu mengaspal di jalanan Indonesia.

”Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian," ujar Keiichi Yasuda selaku President Director AHM dalam acara peluncuran, Jumat (1/7/2022) di Cikarang, Jawa Barat.

"Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” tambahnya.

Beberapa pembaruan yang tersemat pada Honda ADV 160 termasuk mesin eSP+ 160 cc dengan tenaga maskimal 15,8 dk/8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm/6.500 rpm.

Kemudian panel instrumen yang lebih besar dan lengkap, Smart Key, pilihan Anti-Lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System, serta Honda Selectabel Torque Control (HSTC).

Honda ADV 160 sendiri ditawarkan dalam dua tipe, yaitu ABS dengan banderol Rp 39.250.000 (On The Road Jakarta).

Serta Honda ADV 160 CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (On The Road Jakarta)

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan jaringan layanan yang masif hingga pelosok negeri.

”New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh," ujar Loman dalam kesempatan yang sama.

"Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara,” tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad