Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar CSR Berupa Aksi Donor Darah

PONTIANAK - Wujudkan kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, menggalang aksi donor darah.



Aksi kemanusiaan ini digelar rangka menyemarakkan HUT Ke-52 Astra Motor dan berlangsung di Main Dealer Astra Motor Kalbar, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Pontianak.

Aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga selesai. Bersama karyawan Astra Motor, Rekan Media, Kodim 1207/Pontianak, Komunitas dan masyarakat umum dengan total peserta sebanyak 117 orang. Bagi pendonor berhasil, akan mendapatkan bingkisan berupa Sembako dari Astra Motor.

Kegiatan donor darah rutin dilaksanakan Astra Motor Kalbar, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat (Kawil Asmo Kalbar), Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar guna menyemarakkan HUT Ake-52 Astra Motor yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2022, digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya dan selamat ulang tahun Astra Motor,” ujar Lukas.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga kita semua selalu diberkati dengan Kesehatan," tutup Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad