Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar gelar CB150X Explore Touring ke Jembatan Tayan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban HWBC melakukan CB150X Explore Touring ke Jembatan Tayan. Teriknya matahari dan derasnya hujan semua itu menjadi tantangan tersendiri, banyak pengalaman yang didapat ketika melakukan touring ini seperti kebersamaan dan kerjasama.



Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas untuk bersama Honda CB150X ke Jembatan terpanjang di Kalimantan. Semua rute dilalui dengan aman dengan motor Honda CB150X, rute sepanjang 107 KM merupakan rute yang cukup singkat dan mudah dilalui untuk Honda CB150X.

Baca juga: Astra Motor Kalbar dan HWBC ikuti Honda Bikers Adventure Camps di Danau Blibis
Baca juga: Astra Motor Kalbar ajak HWBC nonton bareng MXGP 2022

Yugo Selaku Perwakilan dari Komunitas Honda VRCI mengungkapkan kenyamanannya ketika berkendara menggunakan CB150X,”Saya sangat merasa nyaman ketika melakukan touring menggunakan motor Honda CB150X, apalagi CB150X bisa disetiap rute Off Road maupun On Road.”, tuturnya.

Antofany Yustucia Ahmadi Selaku Manager Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya untuk pengguna motor Honda CB150X dapat ikut bergabung dalam keseruan-keseruan Astra Motor Kalimantan Barat yang diberikan,”Kami mengharapkan Pengguna motor Honda CB150X dapat merasakan keseruan menggunakan CB150X dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang seru.”, tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad