Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Arbi Pembalap Binaan AHRT Siap Bersaing di Seri 4 FIM JuniorGP di Jerez

PONTIANAK - Pembalap muda Indonesia, Fadillah Arbi Aditama akan melanjutkan perjuangan pada ajang FIM Junior GP yang akan dihelat di Circuito de Jerez-Angel Nieto, Spanyol, akhir pekan ini.



Pada putaran keempat FIM Junior GP, Arbi akan menjalani dua balapan pada Minggu (3/7/2022).

Berbekal pengalaman pada putaran sebelumnya, Arbi yakin dirinya mampu mencetak poin pada akhir pekan ini.

Fadillah Arbi Aditama juga punya modal positif menuju FIM Junior GP di Jerez. Pasalnya ia mengenal dengan sangat baik Sirkuit Jerez.

“Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya," kata pembalap Astra Honda Racing Team ini.

"Saya sudah mengenal bagaimana kondisi track, tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor."

"Saya akan mencoba yang terbaik dan saya harap bisa mendapatkan poin yang lebih banyak di Jerez minggu ini. Mohon doa dan dukungannya," tambahnya.

Kemajuan positif ditunjukkan oleh Arbi pada setiap balapan hingga pertengahan musim tahun ini.

Pembalap 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah ini memiliki motivasi dan tekad besar untuk bersaing dengan para pebalap tercepat.

Pada putaran sebelumnya, Arbi sudah menunjukkan potensinya yang luar biasa dengan bersaing untuk mendapatkan posisi finis 10 besar.

FIM JuniorGP akan digelar Minggu (3/7/2022) pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di YouTube. Anda juga bisa menyaksikan aksi Arbi secara live streaming di Vidio.

Jelang FIM JuniorGP Spanyol, Pembalap Muda Indonesia Fadillah Arbi Bertekad Bawa Pulang Poin

Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya WidiasenoKamis, 30 Juni 2022 | 20:05 WIB

Jelang FIM JuniorGP Spanyol, Pembalap Muda Indonesia Fadillah Arbi Bertekad Bawa Pulang Poin

Pembalap muda Indonesia asal Purworejo Jawa Tengah, Fadillah Arbi Aditama siap kembali tampil di ajang FIM JuniorGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan menjalani seri keempat FIM JuniorGP 2022 setelah sebelumnya ia berhasil meraup poin.

Kemajuan positif ditunjukkan oleh Arbi pada setiap balapan hingga pertengahan musim tahun ini. Ia memiliki motivasi dan tekad besar untuk bersaing dengan para pembalap tercepat.

Pada putaran sebelumnya, Arbi sudah menunjukkan potensinya yang luar biasa dengan bersaing untuk mendapatkan posisi finis 10 besar.

"Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya. Saya sudah mengenal bagaimana kondisi track, tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor," ujar Arbi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad