Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Dua Pembalap AHRT Berhasil Unjuk Gigi Di Jerman

PONTIANAK - Dua pembalap Indonesia di MotoGP Jerman 2022 Unjuk Gigi Pada Rangkaian MotoGP Jerman 2022 akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, pada 17 hingga 19 Juni mendatang. Nah, ada dua pembalap asal Indonesia yang akan mentas di sirkuit ini.



Mario Suryo Aji dan Fadillah Arbi Aditama adalah dua pembalap Indonesia tersebut. Mereka akan tampil di kelas masing-masing.

Mario Aji berlaga di Moto3 2022. Sejauh ini, prestasinya di Moto3 terbilang cukup bagus.

Dengan persaingan yang ketat di kelas tersebut, Mario Aji mampu dua kali menembus posisi poin dari sembilan balapan sejauh ini.

Walau terbilang kurang bersinar, prestasinya itu patut diacungi jempol. Sebab, musim ini merupakan tahun pertamanya bersaing di kejuaraan dunia Moto3.

Menghadapi Moto3 Jerman 2022, Mario Aji pun berharap dapat kembali merebut poin. Mario Aji akan melakoni balapan Moto3 Jerman 2022, Minggu 19 Juni 2022.

Nah, berikutnya ada Fadillah Arbi. Dia ikut di ajang balap Red Bull Rookies Cup yang akan melakoni race 1 pada Sabtu 18 Juni 2022 dan race 2 berlangsung Minggu 19 Juni 2022.

Musim ini, Fadillah Arbi tidak hanya tampil di Red Bull Rookies Cup. Dia juga tampil di kejuaraan Moto3 JuniorGP bersama Astra Honda Racing Team.

Fadillah Arbi bertengger pada peringkat ke-25 klasemen sementara. Saat ini, dia sudah mengantongi satu poin berkat raihan finis ke-15 di Valencia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad