Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-52 Astra Motor

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, kembali menggelar aksi donor darah.



Kali ini, kegiatan kemanusiaan ini digelar dalam rangka semarak HUT ke-52 Astra Motor Tahun 2022. Kegiatan ini akan diikuti oleh karyawan Astra Motor dan kolega serta vendor Astra Motor, pada Rabu, 29 Juni 2022.

Aksi donor darah itu dilakukan untuk membantu memenuhi stok darah PMI. Donor darah ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak. Kegiatan ini dilaksananakan di Gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan menerapkan prokes.

Kepala Wilayah Asmo Kalbar, Lukas Ferinata, mengatakan donor darah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar setiap 3 bulan sekali. Kegiatan ini juga digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap manajemen karyawan Astra Motor.

"Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena di saat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya," kata Lukas.

Donor darah rutin Astra Motor Kalbar ini sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang akan berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini. Semoga, nantinya darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga kita semua selalu diberkati dengan kesehatan," ucap Lukas.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut usianya yang ke-52 tahun, Astra Motor Kalbar Untuk memanjakan konsumen pada perayaan HUT ini, Astra Motor beserta jaringannya juga memberikan berbagai promo menarik, yaitu voucher diskon senilai Rp1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1-30 Juni 2022.

Voucher berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 52 persen untuk jasa servis lengkap ke 520.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan whatsapp broadcast. Konsumen terpilih dapat menikmatinya dengan menunjukkan promo whatsapp yang diterima ke AHASS terdekat yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni-15 Juli 2022.

Selain itu, Astra Motor memberikan penawaran menarik berupa diskon sebesar 52 persen untuk pembelian ban dan diskos 5,2 persen untuk pembelian parts di Honda Exclusive Part Shop (HEPS) Jakarta. Kemudian, HEPS Makassar juga memberikan voucer cashback Rp52.000 bagi konsumen yang melakukan transaksi lebih dari Rp100.000. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad