Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ajarkan Edukasi Safety Riding Kepada Komunitas Motor Honda Baru

PONTIANAK - Pada hari kamis tepatnya tanggal 26 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda baru untuk memahami pentingnya #Cari_aman ketika naik motor.



Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat ini berlangsung secara Online menggunakan platform Google Meet, edukasi berjalan seru dan berwarna ketika para peserta beradu argumen tentang keselamatan berkendara.

Komunitas Honda baru ini adalah Komunitas Honda Genio asal Kota Pontianak, yang dimana Komunitas ini baru pertama kali memahami makna #Cari_aman ketika edukasi diberikan.

Edukasi Safety Riding yang diberikan berupa pemahaman dalam peduli diri sendiri dan orang lain dalam berkendara dengan aman dan nyaman, memahami dasar-dasar berkendara, hingga mampu memprediksi bahaya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan sangat menginginkan Komunitas Honda harus paham akan #Cari_aman yang merupakan kampanye keselamatan dari Honda, dan berharap mereka menjadi pelopor keselamatan berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat menginginkan kalau komunitas Honda memahami #Cari_aman dan berharap mereka menjadi pelopor keselamatan berkendara.”, Tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad