Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tips Bayar Kredit Motor Honda Sesuai Jatuh Temponya

PONTIANAK - Ideal untuk membayar angsuran adalah sebelum jatuh tempo setiap bulannya. Selain untuk menjaga reputasi dan nama baik, juga terhindari dari pengeluaran yang tidak perlu alias denda.



Terus, gimana sih caranya agar angsuran tetap lancar?

1. Gunakan aplikasi dengan fitur pengingat
Manfaat teknologi dan fitur smartphone untuk bisa membantu keperluan Anda. Mulai dari fitur kalender, setting jadwal pembayaran via aplikasi dan sejenisnya.Dengan begitu, Anda akan tergerak lebih cepat melunasi cicilan lewat pesan pengingat.

2. Siapkan akun rekening khusus
Memiliki dua akun bank bukan hal baru di zaman sekarang. Setelah mendapatkan gaji bulanan, langsung sisihkan uang ke akun rekening khusus yang sudah Anda siapkan untuk membayar cicilan saja.

3. Pilih tempat termudah untuk membayar
Carilah tempat yang memudahkan Anda untuk bertransaksi agar tidak telat membayar tagihan. Entah itu ATM, e-wallet, minimarket atau mobile banking. Selain itu, Anda juga bisa setting auto debet untuk menghindari keterlambatan pembayaran.

4. Luangkan waktu khusus setiap bulan
Jika Anda memutuskan untuk melakukan pembayaran manual, maka tetapkan tanggal khusus bayar cicilan yang jaraknya berdekatan dengan waktu jatuh tempo. Dengan begitu, Anda bisa melunasi semua tagihan secara tepat tanpa perlu khawatir terkena denda.

“Kalau brosis gimana? Apa ada cara lain agar angsuran brosis selalu tepat waktu. Gunakan saja layanan Astrapay, selain bias tepat waktu dan banyak promo menariknya,” kata Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Windi Veronica. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad