Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Sinergi Bagi Negeri Astra Motor Kalbar untuk #Cari_aman Dengan Memberikan Edukasi Safety Riding

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), terus memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada semua pihak dan kalangan.



Seperti yang berlangsung pada Jumat, 22 April 2022, Komunitas HSOI Pontianak, mendapatkan ilmu-ilmu terbai tentangf keselamatan berkendara, yang dilakukan secara Online.

Sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri, yaitu semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial.

Astra Motor Kalbar menggelar edukasi safety riding dengan tujuan sosialisasi, yang bersifat daring, di mana kegiatan ini bertujuan agar komunitas tetap aman ketika menjalani pelatihan keselamatan berkendara.

Keseruan ini dirasakan oleh peserta dengan diadakannya sesi diskusi pengalaman mereka ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

Edukasi safety riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar merupakan persepsi keselamatan yang populer dengan #Cari_aman. Di mana memberikan pengalaman safety dan style ketika berkendara, jadi pengendara selain mengutamakan keselamatan juga mengutamakan style ketika berkendara.

Edukasi yang dilaksakan bersifat online yang dimana komunitas dapat mendapatkan pemahaman keselamatan berkedara dari manapun.

Komunitas menikmati edukasi secara online ini dikarenakan untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan setiap peserta ketika mendapat edukasi keselamatan berkendara.

Para peserta mendapatkan pemahaman dalam kepedulian diri sendiri, perlengkapan berkendara, basic skill, hingga memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar, mengungkapkan usahanya dalam sinergi bagi negeri salah satunya ialah dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman kepada masyarakat.

”Kami selaku pelopor keselamatan berkendar #Cari_aman dari Astra Motor Kalimantan Barat selalu berusaha dalam memberikan sinergi bagi negeri,” tuturnya.
Antofani juga menjelaskan, apabila dalam setahun pihaknya bisa menggelar ratusan kali safety riding education yang diikuti oleh berbagai kalangan, baik usia muda, kalangan remaja, dan progfesional matang.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan di jalan raya. #YokBisaYok untuk selalu #Cari_aman, di mana saja, kapan saja, dan bersama siapa saja," paparAntofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad