Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Genio Ditargetkan Laku Terjual 400 Unit Perbulan Oleh Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar sangat optimistis bahwa penjualan New Honda Genio bisa tinggi.Keyakinan ini tentu bukan tanpa alasan, sebab motor yang baru dirilis pada Senin (14/3/2022).
 


Diperkenalkan pada Minggu, 17 April 2022, sudah ada 400 unit yang inden motor ini.New Honda Genio 2022 ini hadir dengan cukup banyak perubahan, mulai dari depan hingga belakang. Tetapi, perubahan dan penambahan fitur ini tidak dibarengi dengan pengubahan mesin.

Mesin yang digunakan New Honda Genio 2022 masih menggunakan mesin Genio generasi awal, yakni dengan mempertahankan mesin 110cc SOHC eSP dengan injeksi PGM-FI.

Mesin ini diklaim bisa menempuh jarak 59,1 km per liter dan berlari sejauh 248 km dengan sekali pengisian penuh bahan bakar.

Produk terbarunya ini sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini, khususnya kaum anak muda yang punya gaya hidup masa kini.

New Genio ini mengubah desain karakter yang semakin kuat yang didukung fitur-fitur terbaru untuk bisa tampil semakin bergaya.

Evolusi dari desain skutik compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk mempresentasikan gaya hidup yang didukung dengan mesin berperfoma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Wilayah Kalbar dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Wilayah Kalbar Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad