Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Lengkapi Gaya Keren New Genio Dengan Aksesoris dan Apparel Resmi

PONTIANAK - New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai tren masa kini.


Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, berencana akan segera memperkenalkan New Honda Genio secara hybrid, beberapa waktu ke depan.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), Astra Motor Kalbar juga menghadirkan beragam apparel dan aksesories resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam dalam beraktivitas bersama New Honda Genio.

HGA ini guna melengkapi gaya berkendara bersama New Honda Genio kami juga menyediakan beragam aksesories dan apparel yang stylish dan berkualitas tinggi

“Konsumen dapat membeli aksesories dan apparel dari New Honda Genio ataupun sepeda motor Honda lainnya di seluruh jaringan resmi Honda yang tersebar di wilayah Jawa Barat,” ujar Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

New Honda Genio dilengkapi oleh beragam pilihan HGA dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Seat Cover, Garnish Muffler, Garnish Fan Cover, Rubber Step Floor, Garnish Air Cleaner, Visor, Garnish Panel Meter, dan Honda M/C USB Charger sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin lebih bergaya.

Melengkapi gaya berkendara bersama New Honda Genio, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Fabulous Bomber Jacket, Fabulous Navy T-Shirt, Fabulous Crach T-Shirt, dan Honda Fabulous Helmet dengan material yang nyaman bagi pengendara.

New Honda Genio kini tampil dengan beragam ubahan yang semakin memperkuat karakternya dengan dukungan mesin berperforma, dinamis, lincah, sekaligus nyaman untuk temani aktivitas harian.

Untuk Honda New Genio terdapat 3 jenis pilihan apparel riding. Ada jaket, t-shirt, dan helm.

Daftar Apparel New Honda Genio

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Wilayah Kalbar dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Wilayah Kalbar Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Apparel termurah adalah T-shirt Fabulous Navy dan Fabulous crack yang dijual seharga Rp137.500. Selain itu, Fabulous Bomber Jacket yang dibanderol Rp350.000.

Kemudian, untuk yang terakhir ada helm seharga Rp 250.000. Selain di dealer, keseluruhan aksesoris tersebut juga sudah bisa didapatkan melalui pembelian secara online.

Tak hanya apparel, tersedia juga delapan aksesoris resmi yang dapat dimiliki oleh pengguna New Honda Genio tersebut. Deretan aksesoris resmi ini terdiri dari Garnish Panel Meter, Garnish Muffler, Rubber Step Floor, Garnish Fan Cover, Honda M/C USB Charger, Visor, Seat Cover, dan Garnish Air Cleaner. Harga termurahnya sendiri mulai dari Rp40.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad