Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Launching New Genio Diselingi Dengan Kegiatan Kuliner Asik Bareng Genio

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengajak Paguyuban Honda West Borneo Community (HCWB) buka bersama, Minggu, 17 April 2022.


Kegiatan yang mengangkat tema Kuliner Asik Bareng Genio inim merupakan rangkaikan dari launching New Honda Genio, yang berlangsung di Aming Coffee Podomoro, Kota Pontianak.

Banyak keseruan yang dirasakan semua peserta, dari berbagi takjil, buka puasa bersama, hingga berbagai hiburan saat launching berlangsung.

Kuliner Asik Bersama Genio, yang memeriahkan launching New Honda Genio semakin semarak dengan adanya berbagai hiburan yang disediakan.

Dari stand up comedy hingga performance band ternama Pontianak, yaitu Crazy Daddy dan Before Mid Night.

Tidak lupa juga, karena acara dilaksanakan pada saat Bulan Puasa, Astra Motor dan komunitas HWBC berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa di tepi Jalan Podomoro.

Keseruan juga terjalin saat buka puasa bersama karena seluruh komunitas Honda bercanda gurau sangat akrab, dengan hidangan buka puasa serta Kopi Aming yang menjadi primadona Kopi di Kota Pontianak menjadikan buka puasa kali ini cukup beda dan tetap eksis.

Febri Faradhika Pratama, selaku Ketua Umum Paguyuban HWBC mengungkapkan bahwa Komunitas Honda sangat antusias dengan keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa bersama saat launching Honda Genio berlangsung.

"Kami selaku anggota Paguyuban HWBC, sangat menikmati keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa berlangsung. Ini lah nilai terbaik dari Astra Motor yang terus melibatkan semua anggota komunitas dalam berbagai aksi,” tuturnya.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan dukungannya untuk komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan saling bersilaturahmi antar sesama club Honda yang berada di Kalbar.

"Astra Motor Kalbar, akan selalu mendukung komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan tetap memiliki hubungan sesama club motor Honda yang berada di Kalbar,” katanya.

Keseruan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan, juga menjadi momen bagi berbagai kalangan untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan, serta saling bersilaturahmi.

Tidak ketinggalan, Astra Motor Kalbar, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat, turut ambil bagian dengan membagikan takjil.

Dengan melibatkan perwakilan dari komunitas Sepeda Motor Honda dan Influencer di Area Pontianak, Astra Motor Kalbar membagikan 300 paket takjil untuk berbuka puasa kepada setiap pengendara yang melintas.

Berbagi takjil ini, rutin dilakukan oleh Astra Motor setiap tahunnya di Bulan suci Ramadan.

Hal ini sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri, yaitu Semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial Astra Motor Kalbar melakukan kegiatan CSR.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Astra Motor setiap tahun di bulan suci Ramadan, dan digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor.

“Berbagi takjil menjadi salah satu aksi sederhana setiap bulan suci Ramadan namun sangat berharga dan bermakna bagi setiap masyarakat yang melintas, selain mendekatkan diri dengan para konsumen motor Honda, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” ujar Lukas.

Pak Lukas, panggilan akrabnya, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar, vendor terkait, dan para influencer Pontianak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan aksi berbagi takjil kali ini.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi ladang pahala dan amal untuk kita semua. Membagikan takjil, juga merupakan wujud dari Sinergi bagi Negeri, terutama di tengah Bulan Puasa kali ini. #YukBisaYuk kita berbagi bersama di Bulan Ramadan tahun ini," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad