Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ganti Oli Motor Cuma 30 Ribu Rupiah Dengan Menggunakan Astrapay

PONTIANAK - Mengganti oli mesin secara teratur adalah perawatan rutin kendaraan yang paling penting. Penggantian oli mesin secara teratur atau terjadwal dengan baik sangat penting dalam menjaga motor berjalan dengan baik.


Mengganti oli kendaraan bermotor juga memiliki manfaat tersendiri yakni yang pertama adalah membuat mesin motor menjadi bersih.Kedua yaitu Umur mesin akan jauh lebih lama dengan mengganti oli secara rutin.

Ketiga adalah dapat melindungi suku cadang mesin lainnya. Keempat adalah tarikan gas akan terasa lebih enteng. Kemudian keemapat bisa melulus uji emisi kendaraan dan ikut menjaga lingkungan, dan terakhir kelima adalah membantu performa mesin menjadi lebih baik.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sendiri merupakan bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis&penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, Tools maupun system layanannya.

AHASS memberikan program special kepada para pengguna sepeda motor Honda yakni cukup dengan Rp30.000 saja konsumen sudah bisa melakukan penggantian oli yang berlaku di 72 AHASS di Kalimantan Barat dengan pembayaraan melalui AstraPay.

Astra Motor Kalbar melalui AHASS memberikan layanan maksimal dengan hadirnya system pembayaran E-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay? AstraPay adalah Uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi yang dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

Kelebihan dari AstraPay yakni konsumen bisa melakukan Transaksi NonTunai di AHASS Kalbar, tentunya ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash saat melakukan servis di AHASS.

Selain itu juga AstraPay bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya seperti bayar Angsuran FIF, pembayaran tagihan listrik&air serta masih banyak keuntungan lain seperti banyak promonya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalbar ini akan sangat membantu dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart.

“Kami berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. Sudah beres pembayaran, semudah itu,” ungkap Iwan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad