Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bersama Influencer Pontianak, Astra Motor Bagikan 300 Paket Takjil Gratis

PONTIANAK - Bulan suci Ramadhan menjadi momen bagi berbagai kalangan untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan, serta saling bersilaturahmi. Tidak ketinggalan, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar turut ambil bagian dengan membagikan takjil yang berlokasi di Jalan Putri Candramidi tepatnya di Aming Coffee Podomoro, Minggu, 17 April 2022.



Dengan melibatkan perwakilan dari komunitas sepeda motor Honda dan Influencer di area Pontianak, Astra Motor Kalbar membagikan 300 paket takjil gratis untuk berbuka puasa kepada setiap pengendara yang melintas.

Kegiatan berbagi takjil rutin Astra Motor lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, hal ini sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri yaitu Semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial Astra Motor Kalbar melakukan kegiatan CSR.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Astra Motor setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dan digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor. “berbagi takjil gratis menjadi salah satu aksi sederhana setiap bulan suci Ramadhan namun sangat berharga dan bermakna bagi setiap masyarakat yang melintas, selain mendekatkan diri dengan para konsumen motor Honda, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar”. Ujar Lukas.

Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat sekitar, vendor terkait dan para influencer Pontianak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan aksi berbagi takjil gratis kali ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi lading pahala dan amal untuk kita semua. Tutup Lukas. #YukBisaYuk kita berbagai bersama di bulan Ramadhan tahun ini

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad