Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Explore Kapuas Berbagi Kebahagiaan Kepada Panti Asuhan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda, dan Journalis untuk merasakan keunggulan Product terbaru dari Honda yaitu CB150X dalam kegiatan Touring CB150X rute Pontianak-Ketapang dengan jarak pulang pergi yang ditempuh sejauh 972KM.



Alam Kalimantan Barat yang sungguh indah menjadi daya tarik tersendiri saat melakukan touring CB150X ini. Honda CB150X sangat cocok untuk menjadi motor Touring di Kalimantan Barat, dari onroad hingga offroad Honda CB150X mampu menyusuri setiap perjalanan yang dilewati.

Pada keseruan Riders kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda dan Journalis di Kalimantan Barat untuk merasakan ketangguhan motor Honda CB150X.

Salah satu keunggulan yang dimiliki dari motor CB150X ialah dari segi keiritan bahan bakar dengan kapasitas bahan bakar 12 Liter Mampuh menempuh jarak 486 KM dari Pontianak ke Ketapang.

Kegiatan bertema Touring CB150X Explore Kapuas ini mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda dan Journalis selain menikmati keunggulan product CB150X dengan menyusuri Kalimantan Barat, para riders juga mendatangi Panti Asuhan Yatama di Ketapang untuk bersilahturahmi dengan penyerahan tali asih.

“Anak-anak Panti Asuhan Yatama dan Pengurus Panti menyambut dengan baik, dengan berbagai kasih yang diberikan Riders kepada anak-anak panti asuhan,” ujar Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat.

Rolling City juga dilakukan untuk memberikan pengalaman komunitas dalam berkendara di dalam perkotaan dengan tujuan area Mini Launching CB150X yang membuktikan motor Honda CB150X ini selain cocok digunakan untuk touring, motor ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari contohnya di perkotaan.

Antofany mengungkapkan akan memberikan pengalaman terbaik menggunakan product Honda.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Product Honda,” ujarnya.

Anyim selaku member komunitas Nonhonda mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan Touring CB150X Explore Kapuas yang keren dan meningkatkan kebersamaa antar komunitas.

”Saya selaku perwakilan Komunitas Non Honda (Vixion) berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawakan ketika kita melaksanakan kegiatan Touring CB150X Explore Kapuas yang memberikan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad