Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbar

Demi Terbentuknya Kekebalan Kelompok, Astra Motor Kalbar Adakan Vaksinasi

PONTIANAK - Untuk menekan angka positivity rate Covid-19, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar lewat program Astra Motor Peduli bekerja sama dengan Kodim 1207/Ptk menggelar vaksinasi khusus untuk karyawan Astra Motor, anggota keluarga dan masyarakat umum sebagai bagian dari sinergi pemerintah dan swasta.



Kegiatan berlangsung pada Kamis, 10 Maret 2022 dengan tujuan meningkatkan cakupan dan mempercepat proses vaksinasi dosis 1 & 2 maupun booster sehingga dapat mendukung terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat.

Kegiatan ini diselenggarakan di Dealer Astra motor A Yani dengan jenis vaksin Pfizer dan diikuti sebanyak 157 peserta.

Tak hanya itu, peserta yang sudah menerima vaksin juga akan mendapatkan bingkisan unik dari Astra Motor.

Dalam pelaksanaanya, penyelenggaraan vaksin digelar di area dealer yang luas dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap prosesnya.

Kegiatan vaksinasi juga diatur jadwal kedatangan dan waktunya sehingga masing-masing peserta bisa menjalani proses vaksinasi secara cepat dan nyaman.

Salah satu peserta vaksinasi Nindy Charoline mengatakan bahwa, kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dan pastinya sama sekali tidak ada kerumunan karna jadwal vaksin telah di jadwalkan dengan baik oleh pihak peyelenggara sehingga ketika peserta datang sudah langsung mendapat giliran.

“Terimakasih untuk Astra Motor dan Kodim1207/PTK telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi hari ini, sukses selalu dan semoga kita semua diberi Kesehatan,” ungkap Nindy.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud nyata kontribusi Astra Motor untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat terwujudunya herd immunity agar dapat menekan angka positif rate Covid-19 dan dapat mendorong pemulihan perekonomian khsusnya di wilayah Kota Pontianak.

Lukas juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1207/Ptk serta nakes yang bertugas karna telah bekerja keras dalam suksesnya kegiatan vaksinasi hari ini.

“Tanpa adanya kerja sama yang baik, kegiatan ini tidak akan terwujud, semoga karyawan Astra Motor dan masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan ini,” tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad